Dompet Giorgio Agnelly Dompet Kulit Hitam Polos yg Tipis

Anda Mencari Dompet Kulit Berkualitas yg Awet hingga Pemakaian Bertahun tahun? Jika Iya Berarti Anda sudah berada di tempat yg tepat. Di DuniaDompet.com Ini kami menjual berbagai macam dompet kulit Baik itu Brand Luar maupun Brand dari Dalam Negri yg ngga kalah keren dengan produk luar. Untuk Melihat seperti apa sih dompet kulit yg Kami Tawarkan kepada anda? Silahkan Langsung aja Ketik DuniaDompet.com

Dompet Giorgio Agnelly Dompet Kulit Hitam Polos yg Tipis

Dompet Giorgio Agnelly Dompet Kulit Hitam Polos yg Tipis

Bagi anda yg mencari dompet kulit yg tidak banyak motiv dan tipis agan pas banget jika baca artikel ini. Disini kita akan ulas tentang produk baru kami yg menjadi andalan karena dompet ini sangat simpel dan tipis. Dompet ini Terbuat dari kulit sapi , untuk ukuran pendek nya memiliki dimensi Panjang 10.5cm , Tinggi 9cm dan Tebal hanya 1.4cm. Untuk model pendek tersedia variasi model tiga dimensi , dan keduanya sama sama berwarna hitam. Untuk Dompet Giorgio Agnelly di Duniadompet.com ini hanya tersedia warna hitam aja ya gan , jadi untuk warna lainnya tidak tersedia. Untuk Paket pembelian agan akan dapet box untuk dompet nya juga. Jadi misal agan atau sista ingin nih dompet ini dijadikan sebagai kado untuk orang yg spesia atau kerabat bisa banget kok. Box dompet Giorgio Agnelly ini beda dengan merk lainnya , lebih bagus dan lebih keren. Jadi ngga bakal malu maluin deh , malah saya yakin orang yg akan anda beri hadiah pasti akan seneng banget.

  klik disini duniadompet.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *