Dompet Kulit Resleting merk Kickers Full Kulit Murah

Anda Mencari Dompet Kulit Berkualitas yg Awet hingga Pemakaian Bertahun tahun? Jika Iya Berarti Anda sudah berada di tempat yg tepat. Di DuniaDompet.com Ini kami menjual berbagai macam dompet kulit Baik itu Brand Luar maupun Brand dari Dalam Negri yg ngga kalah keren dengan produk luar. Untuk Melihat seperti apa sih dompet kulit yg Kami Tawarkan kepada anda? Silahkan Langsung aja Ketik DuniaDompet.com

Dompet Kulit Resleting merk Kickers Full Kulit Murah

Dompet Kulit Resleting merk Kickers Full Kulit Murah

Sudah tau dompet resleting kulit yg mana di sisi dompetnya terdpat resleting pelindung yg mengitari dompet. Resleting ini berfungsi sebagai pelindung isi dompet anda dikala anda mengeluarkan dan memasukan dompet ke saku atau tas. Mungkin ada sebagian orang yg udah ngalamin isi dompet anda entah KTP atau Kartu ATM anda terjatuh saat anda mengeluarkan dompetnya. Mending loh gan kalo Kartu kan ga ada suaranya , dan mungkin orang lihat pasti ngasi tau , lain ceritan kalo uang gogam yg jatuh , bayangin aja deh , ehehehe.

Dompet kickers ini keren banget loh gan , sangat lentur dan nyaman digunakan , selain itu dompet ini full kulit ya gan , tanpa kain puring didalamnya. Jadi ngga ada deh kain yg akan sobek di dlam dompetnya saat usai dompet udah mualayan lama , hehe. Keren ga tuh?

Nah untuk pemesanan lasngsung aka ke nomor CS kami gan , kita lsg balas secepatnya. Pesan sekarang juga gan.

  klik disini duniadompet.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *