Dompet Pria Branded Model Kulit Basah Yg Lentur Banget.

Anda Mencari Dompet Kulit Berkualitas yg Awet hingga Pemakaian Bertahun tahun? Jika Iya Berarti Anda sudah berada di tempat yg tepat. Di DuniaDompet.com Ini kami menjual berbagai macam dompet kulit Baik itu Brand Luar maupun Brand dari Dalam Negri yg ngga kalah keren dengan produk luar. Untuk Melihat seperti apa sih dompet kulit yg Kami Tawarkan kepada anda? Silahkan Langsung aja Ketik DuniaDompet.com

Dompet Pria Branded Model Kulit Basah Yg Lentur Banget.

Dompet Pria Branded Model Kulit Basah Yg Lentur Banget.

Agan punya dompet kulit tapi keras banget? Tiap dipakai kok malah bikin pegal pegal? Udah yakin gan itu kulit asli? Bisa aja gan itu bahan sintetis atau mungkin agan dompetnya terlalu banyak isi nya , hehehe.

Untuk dompet yg berbahan kulit biasanya tau harusnya sangat lentur ya gan , bentuknya mengikuti bentuk badan agan deh pokoknya jadi nayamn saat digunakan , bukanya malah bikin pegal. Salah satu model kulit yg lentur dan empuk banget adalah model kulit basah gan. Dimana kulitnya memang sedikit tebal , namun memiliki kelenturan yg bagus , jadi walaupun dikantongi di sisi belakang agan dompet ini akan nyaman dipakai walaupun saat anda mendudukinya.

Ciri ciri dompet kulit basah adalah kulit yg digunakan sedikit lebih tebal dari kulit lainnya gan , dan liengkapi dengan jahitan besar di sisi sisi dompetnya. Jikalau tidak ada jahitan disisi dompet bisa dipastikan dompet agan itu bukan kulit gan , karenaa dompet kulit asli tidak bisa di rekatkan dengan rubber lem seperti dompet sintetis atau semi kulit.

  klik disini duniadompet.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *