dompet pria elegan kulit asli dompet import yg bagus dan awet

Anda Mencari Dompet Kulit Berkualitas yg Awet hingga Pemakaian Bertahun tahun? Jika Iya Berarti Anda sudah berada di tempat yg tepat. Di DuniaDompet.com Ini kami menjual berbagai macam dompet kulit Baik itu Brand Luar maupun Brand dari Dalam Negri yg ngga kalah keren dengan produk luar. Untuk Melihat seperti apa sih dompet kulit yg Kami Tawarkan kepada anda? Silahkan Langsung aja Ketik DuniaDompet.com

dompet pria elegan kulit asli dompet import yg bagus dan awet

dompet pria elegan kulit asli dompet import yg bagus dan awet

Dompet kulit dikenal dengan dompet yg kuat , awet dan , tahan lama. Selain itu bahan kulit juga keren banget gan , agan tau ngga kalo semakin lama dompet kulit dipakai malah makin keren dan mantab gan. Dompet kulit jika agan menggunakan / menaruhnya di saku celana akan sering tuh ber gesekan dengan kain celana agan nah makin di gesek maskin mengkilap gan seperti batu akik yg sedang booming sekarang ini huahahaha. Ini beneran loh gan. Untuk warna juga mempengaruhi gan. Kalo saya cenderung memakai warna coklat atau coklat tua gan. Jadi kesan nya kulit banget lah , apa lagi jika udah dalam jangka pemakaian 1 tahunan , pasti udah mengkilap dan lentur , jadi ngga Cuma makin keren aja , dompet yg agan pakai juga pasti nyaman banget deh gan. Penampilannya jadi makin elegan. Berbeda dengan bahan semi kulit yg mana makin lama dipakai makin timbul sobekan. Buat agan yg bekum ercaya bisa deh buktikan sendiri. Kalo saya sih udah pakai gan , malah belum ganti ganti , bingung juga kalo nunggu dompet ini rusak , padahal udah jallan hampir 3 tahun , hihihi.

 

  klik disini duniadompet.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *