harga grosir dompet kulit di duniadompet kusus reseller aja?

Anda Mencari Dompet Kulit Berkualitas yg Awet hingga Pemakaian Bertahun tahun? Jika Iya Berarti Anda sudah berada di tempat yg tepat. Di DuniaDompet.com Ini kami menjual berbagai macam dompet kulit Baik itu Brand Luar maupun Brand dari Dalam Negri yg ngga kalah keren dengan produk luar. Untuk Melihat seperti apa sih dompet kulit yg Kami Tawarkan kepada anda? Silahkan Langsung aja Ketik DuniaDompet.com

harga grosir dompet kulit di duniadompet kusus reseller aja?

dompet dunia dompet

Wah sepertinya agan ini kepo banget deh. Untuk reseller diskon langsung hingga 25% dan untuk grosi hingga 35% loh gan. Gimana ngga keren tuh? Untuk simulasi grosir , misal anda berbelanja total sampai 3juta rupiah anda akan mendapat kan potongan dan bonus pembelian seperti bonus order normal. Gimana ga keren tuh? Makanya kita ada lumayan banyak nih reseller tetap yg berbelanja rutin tiap minggunya. Potongan dari belanja 3juta adalah Rp.1.050.000 ,- loh gan. Itu kalo anda menjualnya dengan harga normal kami. Jika agan jual dengan harga resmi di gerai resminya berapa tuh keuntungan yg agan dpt dari produk dompet ini aja? Lumayan lah , hehehe. Nah jika berminat silahkan hubungi aja CS kami dan daftarkan diri anda.

  klik disini duniadompet.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *