Model Dompet Pria Terbaru Saat Ini

Anda Mencari Dompet Kulit Berkualitas yg Awet hingga Pemakaian Bertahun tahun? Jika Iya Berarti Anda sudah berada di tempat yg tepat. Di DuniaDompet.com Ini kami menjual berbagai macam dompet kulit Baik itu Brand Luar maupun Brand dari Dalam Negri yg ngga kalah keren dengan produk luar. Untuk Melihat seperti apa sih dompet kulit yg Kami Tawarkan kepada anda? Silahkan Langsung aja Ketik DuniaDompet.com

model dompet pria terbaru saat ini

Model Dompet Pria Terbaru Saat Ini

Anda sedang bingung ingin membelikan dompet untuk orang kesayangan tapi blm tau nih dompet seperti apa yg mau di berikan. Nah jika kamu sedang mencari model dompet pria terbaru saat ini kamu sudah berada di temoat yg paling tepat , hehehe. Disini kita coba bahas ya beberapa dompet model terbaru yg man mungkin bisa kalian pilih.

Dompet Ukuran Pendek – Memiliki ukuran dimensi panjang 10cm Tinggi 9cm dan Tebal sekitar 1,5cm. Merupakan dompet dengan ukuran paling umum , cocok banget deh dengan semua jenis pria , soalnya desain nya simple dan tidak terlalu mencolok namun tetap keren jika tampil dengan dompet ini.

Dompet model berdiri – merupakan dompet pria dengan ukuran terbalik yaitu panjang 9cm Tinggi 10cm dan Tebal sekitar 1,5cm., yg mana posisi nya jadi seperti buku , ini sering juga disebut domoet buku oleh beberapa orang. Tidak begitu populer dikalangan masyarakat , namu jika kamu bermaksut memberikan sesuatu yg unik untuk orang kesayangan anda dompet ini sangat recomended , karena keunikan dan lebih keren dibanding dengan dompet pendek yg biasa.

Yg terakhir adalah Dompet Panjang – merupakan dompet pria juga , namu memiki ukuran yg panjang yg mana bisa menyimpan uang dengan sangat rapi dan tanpa ada lipatan sedikitpun , gimana? Merupakan dompet yg disukai oleh orang orang yg baisanya salalu tampil fashionable.

Nah seperti itulah dompet pria dengan model terbaru saat ini. Semoga bisa jadi referensi untuk anda , trimakasih udah mampir 🙂

  klik disini duniadompet.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *