ukuran dompet pria bahan kulit yg tidak risih dipakai

Anda Mencari Dompet Kulit Berkualitas yg Awet hingga Pemakaian Bertahun tahun? Jika Iya Berarti Anda sudah berada di tempat yg tepat. Di DuniaDompet.com Ini kami menjual berbagai macam dompet kulit Baik itu Brand Luar maupun Brand dari Dalam Negri yg ngga kalah keren dengan produk luar. Untuk Melihat seperti apa sih dompet kulit yg Kami Tawarkan kepada anda? Silahkan Langsung aja Ketik DuniaDompet.com

ukuran dompet pria bahan kulit yg tidak risih dipakai

Giorgio Agnelli - Tiga Dimensi BLACK Kode GAP-001

adalah dompet dengan ukuran standar , yaitu panjang 10cm tinggi 8cm dan tebal 1cm. Untuk ukuran ini dompet kulit sangat nyaman untuk di bawa bawa di sku celana bagian belakang. Karena ngga begitu tebal dan ukurannya tidak begitu besar. Nmaun jika anda ingin memaksakan menggunakan dompet ukuran panjang seperti saya (hahaha) boleh boleh aja kok gan. Kalo saya sendiri memakai dompet model panjang ukuran 19 x 9 x 1.5 jadi tau sendiri deh kalo dibayangin seperti apa pasti nongol tuh dompet. Mungkin kalo orang melihat ngga ada nyamannya deh , namun kan kita sendiri yg pakai? Nyaman itu karna udah biasa , ehehehe. Bagi kalian yg ingin dompet berbagai ukuran bisa langsung cek di duniadompet.com. Yuk mari di order 😀

  klik disini duniadompet.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *